Paket Murah Sakinah Aqiqah Surabaya

Pages

Paket Murah Sakinah Aqiqah Surabaya

Paket Murah Sakinah Aqiqah Surabaya

Menurut agama, akikah/aqiqah merupakan menyembelih hewan untuk anak yang baru lahir baik anak laki-laki atau anak permpuan dengan tujuan bersyukur dan mencari ridha Allah SWT.

Secara lughawi aqiqah/ akikah adalah memotong (al-qut’u) atau nama rambut bayi yang baru dilahirkan (اسم للشعر على رأس المولود).


Baca Juga : Menu Aqiqah Murah dan Enak Surabaya

Dikota-kota besar tentu sangat sulit melaksanakan aqiqah atau orang jawa biasa menyebutnya kekah karena padatnya penduduk yang membuat keterbatasan tempat untuk melaksanakan akikah. Keterbatasan tempat tersebut juga berakibat pada susahnya menemukan penjual kambing aqiqah karena sudah tidak ada tempat lagi untuk ternak kambing, selain itu masalah lain yang muncul adalah tidak ada ahli masak yang bisa menangani masakan berbahan dasar kambing.

Akan tetapi masalah tersebut sudah teratasi dengan hadirnya jasa aqiqah murah online yang menwarkan berbagai macam paket dan olahan aqiqah. Pelanggan cukup pesan melalui telpon selanjutnya kambing akan langsung disembelih dan dikirim ke alamat pemasan sesuai dengan tanggal perjanjian.


Sakinah Aqiqah Surabaya merupakan satu dari banyak jasa aqiqah Surabaya yang menawarkan layanan aqiqah dengan harga yang murah. Sakinah aqiqah Surabaya mempunyai tenaga ahli penyembelih dan koki yang berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam mengolah daging kambing. Sakinah aqiqah merupakan layanan aqiqah Surabaya yang amanah serta mengutamakan kepuasan konsumen maupun pelanggannya.


1.     Kambing aqiqah murah Surabaya siap masak, kambing aqiqah disembelih dan dibersihkan selanjutnya langsung dikirim ke rumah yang dituju.

2.     Catering aqiqah murah dan enak Surabaya siap makan, kambing aqiqah disembelih dan diolah oleh koki ahli yang berpengalaman dan selanjutnya langsung dikirim ke alamat pemesan dalam keadaan siap makan.

3.     Paket aqiqah nasi kotak.

4.     Aneka kue untuk aqiqah, pemesan akan mendapatkan penawaran khusus dari Sakinah Aqiqah Surabaya.

Apabila ada hal yang dirasa kurang jelas, anda bisa langsung menghubungi call center kami di bawah ini

CALL CENTER SAKINAH AQIQAH SURABAYA

Telkomsel : 085 1050 200 60
XL             : 08785 333 0305

Indosat/ WA  : 085 6488 110 35

Tidak ada komentar :

Posting Komentar