Menu Aqiqah Murah dan Enak Surabaya

Pages

Menu Aqiqah Murah dan Enak Surabaya

Menu Aqiqah Murah dan Enak Surabaya

Di era modern yang serba instant ini banyak orang ingin menjalankan aktivitas tanpa harus meninggalkan ibadahnya, oleh sebab itu munculah inovasi layanan jasa aqiqah. Penawaran paket aqiqah di Surabaya barat, utara, dan timur bersaing untuk membantu dalam memperlancar pelaksanaan aqiqah. Ada berbagai macam paket aqiqah yang ditawarkan, mulai dari harga kambing aqiqah surabaya, harga paket daging kambing aqiqah surabaya, menu aqiqah surabaya yang disalurkan ke beberapa dhuafa dan paket aqiqah lainnya. Sakinah aqiqah surabaya merupakan jasa layanan aqiqah yang mampu menangani aqiqah di wilayah Surabaya, baik itu aqiqah surabaya timur, aqiqah surabaya utara, dan aqiqah surabaya barat.

Sakinah Aqiqah Surabaya merupakan satu dari banyak jasa aqiqah Surabaya yang menawarkan layanan aqiqah dengan rasa yang enak serta harga yang murah. Sakinah aqiqah Surabaya mempunyai tenaga ahli penyembelih dan koki yang berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam mengolah daging kambing. Sakinah aqiqah merupakan layanan aqiqah Surabaya yang amanah serta mengutamakan kepuasan konsumen maupun pelanggannya.


Beberapa paket menu yang ditawarkan Sakinah Aqiqah Surabaya
Menu box aqiqah

Sakinah Aqiqah Surabaya menyediakan paket menu box aqiqah yang praktis, sehingga olahan daging kambing aqiqah bisa langsung dibagikan kepada warga maupun tetangga yang membutuhkan. Menu box aqiqah yang disediakan memiliki harga yang berbeda tergantung varian isi di dalamnya, berikut rincian harga paket menu box aqiqah

Paket Box
Rp 8.500
Rp 11.500
Rp 13.500
Menu
Nasi
Nasi
Nasi
Krupuk
Krupuk
Krupuk
Mie
Mie
Mie
Acar-sambal
Acar-sambal
Acar-sambal
Alat makan
Telur asin
Telur asin
Box
Alat makan
Buah (pisang)
Box
Alat makan
Box
Catatan : harga tersebut belum termasuk aqiqah (sate & gulai)

Adapun menu aqiqah sederhana lainnya seperti menu besek aqiqah, menu berkat aqiqah, menu prasmanan aqiqah dan menu-menu lainnya bisa dibicarakan secara langsung dengan Sakinah Aqiqah Surabaya.

Baca Juga : Manfaat Aqiqah Bagi Anak Dan Orang Tua

Apabila ada hal yang dirasa kurang jelas dan ingin dikonsultasikan, anda bisa langsung menghubungi call center kami.

CALL CENTER SAKINAH AQIQAH SURABAYA

Telkomsel      : 085 1050 200 60
XL                  : 08785 333 0305
Indosat/ WA : 085 6488 110 35

Tidak ada komentar :

Posting Komentar