JASA ACARA AQIQAH SURABAYA SIDOARJO TERBAIK

Pages

JASA ACARA AQIQAH SURABAYA SIDOARJO TERBAIK


JASA ACARA AQIQAH SURABAYA SIDOARJO TERBAIK

Sakinah Aqiqah Surabaya Sidoarjo Enak, Lezat, dan Murah

Rayakan momen spesial kelahiran buah hati dengan menggunakan jasa layanan Sakinah Aqiqah Surabaya.

Keuntungan yang anda peroleh dari layanan aqiqah Surabaya, Sakinah Aqiqah adalah :

1.     Harga kambing aqiqah murah.
2.     Rasa masakan daging kambing aqiqah lebih terjaga kualitasnya. Kami menyediakan ahli masak khusus yang bisa menangani segala macam olahan daging kambing sehingga anda tidak perlu khawatir dengan rasa masakan yang akan disajikan kepada tamu, tetangga, kerabat dan orang yang tidak mampu.
3.     Syar’i, sebab kami lebih mementingkan apa yang memang dianjurkan dalam ajaran agama. Contohnya : anak laki-laki dianjurkan menyembelih dua ekor kambing, maka kami akan menyembelih dua ekor kambing.
4.     Gampang untuk pembayaran aqiqah, anda bisa membayar secara langsung ke toko offline atau anda juga bisa membayarnya dengan transfer. Bahkan kami juga memberikan kemudahan bagi mereka yang rumahnya dekat dengan dapur Sakinah Aqiqah Surabaya dengan tidak meminta ongkos kirim.
5.     Anda akan selalu diberi laporan terkait proses penyembelihan daging kambing aqiqah.
6.     Mempersilahkan bagi orang tua yang melaksanakan aqiqah untuk melihat proses penyembelihan kambing secara langsung, karena hal tersebut sangat dianjurkan untuk dilakukan apabila orang tua tidak mampu menyembelih kambing sendiri.
7.     Kambing dijamin sehat, berbobot dan tidak ada cacat pada bagian tubuhnya.
8.     Sudah berpengalaman menyembelih daging kambing aqiqah sejak tahun 2006.
9.     Best Service, 100 % sesuai dengan syariah agama Islam.

Telepon / Whatsapp / SMS 085 6488 110 35

JANGAN AQIQAH DULU! Pastikan untuk memesan paket aqiqah kepada jasa aqiqah yang bagus serta mampu dan paham dengan pemotongan kambing aqiqah. Sebab aqiqah bukan hanya tentang paket gulai atau sate, namun ini semua tentang rasa syukur dan  pengorbanan yang mulia kepada Allah.

Baca Juga : Menu Aqiqah Saran Tips Trik

Daftar paket layanan aqiqah Surabaya bervariasi

Paket layanan Aqiqah Surabaya Sakinah beragam menu pilihan. Dalam hal kambing aqiqah, kami paham dan mengerti apa saja syarat kambing yang diperbolehkan untuk akikah. Maka yang perlu anda lakukan adalah memastikan berapa jumlah tamu atau orang yang diberi paket akikah berupa sate, gulai dan sebagainya.

Tidak hanya itu, Sakinah Aqiqah juga menyediakan paket nasi kotak yang terbilang simpel, sehingga anda bisa langsung membagikan kepada saudara, kerabat, tetangga dan orang yang membutuhkan. Anda cukup memilih paket yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan anda.

Semoga dengan menyerahkan pelaksanaan ibadah aqiqah buah hati kepada Sakinah AqiqahSurabaya, diharapkan sang buah hati mampu tumbuh menjadi anak yang cerdas dan sholeh atau sholelah.

Untuk informasi atau pemesanan paket layanan aqiqah Surabaya langsung hubungi atau Whatsapp:

Indosat / XL : 085 648 811 035 / 08785 333 0305

Selamat melaksanakan akikah

Tidak ada komentar :

Posting Komentar