Paket Aqiqah Surabaya Enak dan Murah

Pages

Paket Aqiqah Surabaya Enak dan Murah


Paket Aqiqah Surabaya Enak dan Murah

Kelahiran buah hati menjadi salah satu hal yang paling ditunggu oleh setiap pasangan. Apalagi mengingat sembilan bulan masa penantian yang panjang, tentu kelahiran bayi akan memberikan suka cita dan rasa syukur tersendiri bagi para ayah dan ibu. Sebagai bentuk rasa syukur,  umat islam dianjurkan untuk melaksanakan aqiqah atas kelahiran buah hati. Lalu, apa yang dimaksut dengan aqiqah? Bagaimana ketentuan dan tata cara aqiqah? Simak ulasan lengkap terkait aqiqah berikut!

Aqiqah adalah

Aqiqah atau al akikah merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah atas lahirnya seorang anak. Syarat kambing aqiqah untuk anak laki-laki dan anak perempuan berbeda, untuk anak laki-laki disunnahkan menyembelih dua ekor kambing sedangkan untuk anak perempuan cukup satu ekor kambing.

Aqiqah adalah ibadah karena

Melaksanakan aqiqah hukumnya sunnah muakad, yang artinya adalah sangat dianjurkan untuk dikerjakan setiap umat muslim. Aqiqah juga masuk sebagai ibadah yang nantinya akan memberikan kebaikan kepada orang tua serta bayi di masa yang akan datang. Penyembelihan kambing sering kali dianggap sebagai bentuk tauhid di mana pengurbanan dilakukan atas nama Allah sebagai bentuk rasa syukur.

Tips agar aqiqah anak hemat

Sayangnya biaya untuk melaksanakan aqiqah tidaklah murah, apalagi bagi pasangan baru yang sedang dalam proses merintis sebuah keluarga. Oleh sebab itu ada tips untuk mengakali pelaksanaan aqiqah si kecil sesuai dengan budget yang dimiliki tanpa harus mengurangi niat ikhlas dari pelaksanaan aqiqah itu sendiri.

​Persiapkan aqiqah sejak awal kehamilan. Carilah mengenai biaya serta paket - paket aqiqah yang ditawarkan layanan jasa aqiqah. Dengan begitu anda dan pasangan bisa mulai menabung sejak dini.
​Pilih paket sesuai dengan kemampuan budget. Jangan memaksakan diri untuk memilih kambing ukuran besar dengan harga yang mahal. Anda harus ingat,  bahwa kunci ibadah adalah ikhlas.

​Hindari mengadakan acara yang terlalu besar dan meriah. Cukup rayakan bersama keluarga serta kerabat dekat. Selain itu, anda juga bisa langsung menyalurkan makanan tersebut ke panti asuhan tanpa harus menyelenggarakan acara yang besar.

Aqiqah Surabaya

Anda tidak perlu bingung terkait jasa layanan aqiqah di Surabaya. Banyak layanan yang menawarkan paket aqiqah, salah satunya adalah Sakinah Aqiqah Surabaya. Sakinah Aqiqah Surabaya memiliki pemotong ahli dan berpengalaman serta melaksanakan proses aqiqah sesuai dengan syariat Islam. Sehingga ibadah akan menjadi afdhol dan Anda bisa mendapatkan pahala senilai dengan apa yang anda kerjakan.

Untuk membantu anda dalam mempermudah persiapan aqiqah bagi anak anda, maka Sakinah Aqiqah Surabaya menyediakan paket menu box aqiqah yang praktis, sehingga olahan daging kambing aqiqah bisa langsung dibagikan kepada warga maupun tetangga yang membutuhkan. Menu box aqiqah yang disediakan memiliki harga yang berbeda tergantung varian isi di dalamnya. Adapun menu aqiqah sederhana lainnya seperti menu besek aqiqah, menu berkat aqiqah, menu prasmanan aqiqah dan menu-menu lainnya bisa dibicarakan secara langsung dengan Sakinah Aqiqah Surabaya.

Apabila ada hal yang dirasa kurang jelas dan ingin dikonsultasikan, anda bisa langsung menghubungi call center kami.

CALL CENTER SAKINAH AQIQAH SURABAYA

Telkomsel      : 085 1050 200 60
XL                  : 08785 333 0305
Indosat/ WA : 085 6488 110 35

Tidak ada komentar :

Posting Komentar